Senin, 21 Januari 2013


Ada Aku dan Dia Dihatimu~

by: Lesta Mega
         Aku(keisha) baru pertama kali merasakan jatuh cinta kalo kata anak jaman sekarang mah "Falling in Love" :D wkwkk Satria Pamungkas lah yg membuat ku diMabuk cinta :D selalu saja pikiran ku memikirkan dia senyumannya lah yang membuat ku kesem sem:D (hahaha weleh-weleh) 
        pagi yang cerah ;-) aku tiba disekolah ku SMA 1 tempat dimana aku pertama kali jatuh cinta. Aku memasuki gerbang sekolah,Aku memasuki lorong-lorong kelas . Tiba tiba langkahku terhenti didepan kelas X-2 (kelasnya Satria). Aku berjalan sambil memandangi Satria, Tiba-tiba "ADUH". Aku menabrak Pintu, seketika diam , semua yang ada memperhatikanku. Lagsung saja Aku pergi meninggalkan tempat itu . Semua orang mentertawakanku Rasanya Malu sekali, tapi gapapa demi pangeranku , wkwkwk 
        jam menunjukkan pukul 14.30 waktu dimana bel berbunyi."teeeeet.....".Anak-anak berhamburan keluar kelas, begitu juga dengan aku.Aku berjalan menuju gerbang Sekolah, Tiba-tiba Ada sebuah motor berhenti didepan ku , "Hai mau Pulang Bareng?" ungkap pengendara motor itu , aku masih menganga kebingungan"hah? Satria ? Ngajak pulang bareng aku? Mau bgt lah" ungkap Aku dalam

Hati . "hai kok bengong?(menepuk bahu ku) gimana? Mau ga?" ungkap satria "hmmm boleh" aku menjawabnya.. 
Hari ini hari paling menyenangkan buat Aku, hehee gimana engga seneng, di anter pulang sm pangeranku{} sejak                         peristiwa itu Aku dan Satria semakin dekat. 
       Satu bulan PDKT berlalu, Aku dan Satria semakin dekat , Tapi Aku dan satria masih berteman .Akusih pengennya lebih -_- . Tapi satria ga nembak-nembak , masa aku duluan yg mulai ? Kan ga enak. 
       "kringggggg...."suara ponsel ku berbunyi, Ternyata Satria yang Menelpon ku, Aku segera mengangkatnya ,"hallo.." "iya ada apa sat?"..."hmmm malam ini ada acara ga sha?"..tanya satria "hmm engga,,kenapa sat?"..aku menjawabnya ,, "hmm mau ga temenin gw makan malam?"..tanya satria , "boleeeeeh" aku menjawabnya . 
Setelah menutup telpon itu , Aku langsung loncat-loncat kegirangan :D baru pertama kali aku diajak ngedate sm pangeranku{} 
        Malampun Tiba , aku duduk didepan teras rumah ku menunggu satria menjemputku. 
"ngeeng..ngeng.." suara motor satria berbunyi , aku segera keluar menemui satria. 
Tiba di restoran aku dan satria menduduki meja yg tersedia. Satria memesan makanan kesukaanya yaitu Friedrice+chicken nugget , dan minuman kesukaannya yaitu jus melon , dan Akupun begitu, 
Selesai Makan , satria memegang Tanganku dan mengeluarkan setangkai Mawar putih entah drimana ia mendapatkannya-_- yang jelas mawar putih itu adalah kesukaan ku , dan berkata "Aku mencintaimu" , akupun diam seketika , tak mampu aku berkata katdan satria melanjutkan pembicaraannya , Mau kan jadi pacar gw? Satria bertanya kepadaku , "iiii..ii..yaa..aaa" aku menjawabnya dgn tersendat-sendat, 
           Dua bulan sudah aku menjalani hubungan bersama satria.Awalnya sih hubungan kita romantis , Entah kenapa Akhir-akhir ini Satria berbeda, Susah dihubungin,Jarang Pulang bareng,dan udah gak romantis- 
_- Katanya sih kalo Cowo udh gitu sih tanda-tanda , antar udh bosen atau punya yang baru , tapi satria ga mungkin kaya gitu !! Aku berusaha menemui satria , aku cari ke kelasnya,ke taman, ke lapangan futsal, ga ada , pas aku cari kekantin adasih tapi lg sama cewe gitu-_- asik bgt ngobrolnya, namanya sih Vynara anak X-1 , awalnya aku ga Nethink, tapi lama kelamaan ko satria sm vynara makin deket , semenjak satria deket sm vynara , dia berubah 180 derajat, dari yang tadinya perhatian jadi cuek beek, dari yang tadinya suka ngelucu jadi suka marah marah dan dari yang tandinya romantis . Jadi ga romantis . 
           6bulan aku mati-matian pertahanin hubungan aku ,Aku berusaha uat ngertiin satria , berusaha buat ga Nethink sm Satria, Tapi apa yang aku dapat? Nothing-_- 
aku berusaha buat bicara baik-baik sma satria ,aku coba tanya hubungan dia sm Vynara?Aku coba Perjelas hubunga ini , yang aku dapat cuma omongan kosong dari mulut satria ! 
Aku ga mengerti salah aku apa sama Satria Sampai sampai aku diginiin. Dahulu dia yang meminta aku menjadi miliknya? Sekarang?aku diabaikan !! Dikhianati pula !! Entah lebih sakit mana digantungin kaya gini atau kehilangan seseorang yang kita cintai ! 
Percuma Aku pertahanin hubungan ini,lebih baik aku akhiri.. Aku mencoba Melupakannya ! Walau sulit aku lakukan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar